Sabtu, 04 Maret 2017

About Bayu Skak

Hai rek, yokpo kabarmu kabeh? ojo lali mangan lho kesehatanmu..
nah kalo intronya gini pasti tau kan siapa? yap Bayu Skak seorang Youtuber sukses yang sekarang udah main di banyak perfilman Indonesia. Doi mengawali karirnya dari Youtube sekarang juga masih eksis kok di youtube.
oya pada tau nggak kenapa dia pake nama 'SKAK' apa ada hubungannya sama catur? kenapa nggak bayu karambol atau bayu bekel gitu. hahaaha..
ternyata nama 'SKAK' itu di ambil dari singkatan bahasa jawa yaitu SeKumpulan Arek Kesel yang kalo di artiin adalah Sekumpulan Anak Capek, iya karena dulunya mereka itu adalah anak anak SMK jurusan animasi, yang kesehariannya membuat animasi, karena capeknya itu mereka mengibur diri dengan cara membuat video video lucu.

Namun sekian lama mereka akhirnya berpencar dan menjalani kehidupan masing masing, tapi Bayu tetap konsisten dan membangun kembali Skak hanya bersama Alvan Septy. mereka mebuat video video lucu dan di upload di Youtube. sekarang subscriber mereka hampir mencapai 700k.
 film terakhir doi kemarin baru ilis yaitu film hangout, yang belum ada seminggu udah tembus 1 juta penonton, gokil yak. aktingnya doi emang patut di acungi jempol dah, nguenten pun mas haha.

baru baru ini gue juga dateng ke acara fanfest di Gancit dan gue ngeliat doi dari jarak 2 meter, beh seneng ya pasti cuma gue nggak dapet foto bareng euy, saking padetnya. malemnya doi perform bareng bayu skak wtb dan lagi lagi gue nggak dapet tiketnya, yah merana lah pokoknya.

performa bayu skak sebagai single atau forever alone itu nggak terbukti ternyata doi punya cewek loh, namanya Olivia yap, sekarang sih kyknya jadi sering ketemu deh.

bulan kemaren dia sukses main di filmnya Raditya Dika Yng berjudul 'HANGOUTS"
Next project doi kayaknya dia bakalan bikin film yang berjudul 'Yo Wis Band" kita tunngu saja ya gaes ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar