Kamis, 23 Maret 2017

Kepada dia.. dengan penuh kebencian..

Ketika rasa tak lagi sama..
Ketika hati tlah beda
Entah apa yang ada di benaku dulu
Berbeda dengan sekarang
Kau bukanlah lagi
Kau yang tlah lalu

Dulu gw pernah mencintai seseorang dengan sepenuh hati banget. Sampe saking segenap hatinya, gw kasih semua hati gue buat dia. Tapi entah kenapa cinta gue saat itu seakan TERLARANG udah kayak judul lagunya The Virgin aja. Pokoknya jangan tanya kenapa cinta gue itu TERLARANG susah banget ngejelasinnya. kalo gue jelasin sekarang panjangnya itu udah kayak jalan tol Anyer-Panarukan a.k.a jalan tol Pantura yg dari ujung ke ujung. Anyway, entah cinta gue itu sekarang kemana, gue udah bener bener ngelepas doi pergi seperti yang gue inginkan di setiap doa gue dulu. dan iya gue berhasil. tapi entah sekarang yang gue terima ini karma, atau bahkan dia yg sekarang lagi ngerasain karma gue? entahlah. yang jelas dia masih nyari gue sampe sekarang, tapi gue berusaha selalu menghindar dari dia.

Kenapa ada perpisahan ya karena ada pertemuan. Lah kenapa jadi kesini ya? Terkadang gue pun nggak ngerti seeorang yang dulu nya deket sama kita kenapa bisa jadi jauh atau menjauh. So life must go on kita masih harus lanjut berjalan ke depan, kadang gue berfikir kenapa rasa CINTA yg begitu dalam pun bisa berubah menjadi BENCI?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar